Welcome! ^_^

Welcome! ^_^
Check my Youtube Channel! (^_^) http://youtube.com/juanfarell

Pos pertama,Review nike magista

Nike Magista,sepatu yang menjadi bahan pembicaraan bukan hanya dari desain dan teknologi yang digunakan oleh Nike, tapi juga kabar yang menyebut bahwa Magista akan menjadi suksesor seri sepatu bola Nike CTR360.
Sama seperti kebanyakan sepatu pabrikan Nike, seri sepatu bola Magista juga memiliki beberapa kelas atau tipe yang bisa menjangkau semua kalangan penggila sepakbola.Bicaranya gak terlalu serius nih,kalo ya...uang jajan/tabungan teman-teman kurang mencukupi untuk membeli sepatu nike Magista kelas Profesional,bisa beli yang kelas dibawahnya lah.... :D . Pembagian kelas ini tentu juga diikuti dengan penurunan kualitas dan teknologi yang digunakan, tapi jangan khawatir meski kelasnya beda kualitas tetap original Nike.
Menurut kabar yang beredar, Nike Magista dibagi menjadi 4 kelas/tipe. Nike Magista Obra, Nike Magista Opus, Nike Magista Orden dan Nike Magista Onda.

Menurut saya Nike Magista Obra(yaitu sepatu magista yang bebentuk menyatu dengan kaos kaki),sangatlah fleksibel dan nyaman digunakan.Bagi saya,Magista sangat enak saat mengkontrol bola dan Magista adalah sepatu yang kalo diberi nilai poin,sepatu tersebut mendapat 9 dari 10 poin.
First

Iklan Adsense 02